Warga RT.43 Keparakan Lor Menghiasi Gang Saat Musim Pandemi Covid-19




YOGYAKARTA, KAMPOENGDIGITAL43.COM - Di tengah masa pandemi covid-19/corona ternyata warga RT.43 RW.09 Keparakan lor yogyakarta tetap melakukan aktivitas dan kegiatan positif untuk menambahkan rasa semangat positif demi menghilangkan stigma yang berat tentang virus tersebut. 

Warga RT.43 RW.09 Keparakan Lor Yogyakarta saat di tengah masa pandemi melakukan aktivitas menghiasi sudut dinding gang yang bisa di jadikan spot foto selfie sendiri bersama keluarga ataupun bersama teman terdekat. 


Selain tujuannya memberikan rasa positif dalam menyikapi masa pandemi agar tidak terlarut-larut begitu lama, aktivitas ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian akan tampilan tiap rumah agar menarik dan menghilangkan rasa jenuh para warga, tak hanya itu saja maksud dan tujuannya juga menyangkal berita-berita hoax agar tidak masuk di kawasan kampung kami. 

Saat proses pembuatan pun kami tetap menjalankan sesuai protokol keselamatan agar saat melakukan aktivitas ini semua terbebas akan penyakit yang sedang menyerang ini. 

Ibu Camat Mergangsan, Ibu Lurah Keparakan pun hadir melihat bagaimana indahnya hiasan yang di buat oleh warga kami RT.43 RW.09 Keparakan Lor Yogyakarta. 

Anda semua bisa datang kesini menikmati spot-spot selfie yang sudah kami buat dan pastikan tetap safety, sesuai protokol keselamatan untuk kita semua.





Penulis : Nasrul Ma Arif
Photo : Bambang Satrio

0 Komentar